Jumat, 30 Maret 2018

MY FUTURE VIEW WAS BURNED BY SHITS HAPPEN

saat kecil..tersusun rencana sudah besar ingin menjadi apa...
berawal ingin menjadi seorang guru bahasa asing...
aku pikir terasa menyengkan....
begitu tamat smp, semua buyar...
ekonomi keluarga runtuh,,,,seperti wtc
berpikir lagi..... anak semuda itu harus berpikir keras....
tidak seperti anak2 lain yang tidak mau tau yg penting keinginannya terwujud
dan orang tua mereka mendukung sesulit apapun....
beralihlah ke sekolah kejuruan...
jaga-jaga kalau tidak bisa meneruskan..
sejak smp..beasiswa selalu didapat.. kerja paruh waktu juga dijalani...
hingga benarlah....selesai sekolah aku tidak bisa meneruskan...
hingga aku frustasi.... aku putuskan kerja di luar daerah sendiri....
walau masih dekat masih bisa ditempuh 1/2 jam perjalanan...
tapi aku hidup sendiri tidak di rumah
aku frustasi tapi masih bisa jaga harga diri sebagai perempuan
dalam kesendirian dalam kefrustasian... hingga memendam kebencian...
kenapa anak bungsu bernasib seperti ini?
katanya anak bungsu paling dimanja...
aku? enggaaaaa....
karena siapa? my 2nd brother !!!
ingin punya motor...dikasih....sampai kredit segala bonyok gue demi diaaaa
dia nikah...acaranya sangat meriaaaaah.....
kredit motor lunas...bpkbnya malah dipinjemin ke temennya....DITIPU DIAAA....
balik lagi beban ortu yg nanggung!!!! akhirnya motor dicabut leasing.....
usaha bonyok banghkrut habis modal
anak bungsu cewe satu2nya apakabar??? biaya gede apa yg mereka keluarin buat gueeee...
gak ada....
hancur..... aku harus apa.... hingga akhirnya gue nemu penyelamat gue...my husband...
now....
ga tau kenapa mereka selalu aja mentingin si 2nd bro itu..dikit2 kasian... ga punya duitlah..inilah itulah... ga berani minta ke diamah.... yg ada ngasih terus.... HIDUP...HIDUP...PERIH...SAKIT HATI SEMAKIN PARAH... PILIH KASIH? IYA!!!!

- bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS

  MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS           Disusun Oleh : DADANG MAULANA YUSUF D4 KEARSIPAN         UNIVERSITAS...