Selasa, 10 Oktober 2017

cerpen Rahasia Dibalik Asrama



Karya : Sintia Novianti  
Rahasia Dibalik Asrama
Pertemuan pertamaku pada saat pertama kali pendahuluan Paskibraka. . .
Aku rasa aku suka kepadanya..
Tapi sudahlah itu tidak mungkin, waktu begitu cepat untuk memulai perjuangan yang begitu Berat yaitu pelatihan asrama.
Pelatihan pertamaku aku merasa sangat lelah, dari pagi sampai sore pelatihan, tetapi rasa lelah itu cepat hilang, yang entah kenapa begitu banyak teman cowo yang selalu memberiku semangat.
pada saat pelatihan aku diberi nama samaran oleh pelatih yaitu "Bueuk" aku heran , kenapa harus bueuk?  Apa mataku besar? Apa gimana? Tapi itu membuat suasana  menjadi semangat dan selalu ingin tertawa.
Tapi waktu terus berlalu sampai makan malam pun terjadi...  ketika makan malam harus berpasangan aku berpasangan dengan bancet yang katanya suka kepadaku. setelah makan malam berakhir, materi pun dimulai , disitulah Aku mendapat ilmu yang mungkin suatu hari bisa bermanfaat Untukku.
Pelatihan begitu cepat berlalu dan disitulah aku baru sadar. Bahwa aku selalu diperhatikan oleh seorang pelatih binlat, Menurut teman temanku dia pelatih yang paling tegas  dan garang. Tapi menurutku perhatian dia kepadaku itu sangat berbeda, halnya kepada teman teman ku.
Hari demi hari aku selalu memperhatikan perhatiannya itu Apakah dia suka kepadaku ? Tapi bagus hhe , ah kenapa aku  Beranggapan sangat jauh kesituh. Akupun terhanyut dalam diam ,terhanyut dalam waktu yang kini menghipnotisku. . .
"Bueuk , bengong aja nih , kamu kenapa? " Dilla menghampiriku
"Entahlah aku sedang memikirkan seseorang yang menurutku
Dia suka kepadaku! Eh tapi tidak mungkin yah." jawab aku.
" Apa nya yang tidak mungkin ? Mungkin sajah dia memang suka kepadamu." Dilla berkata.
Dari perkataan dilla ,aku selalu berpikir apa iya dia suka? Sampai perhatian dia terlihat begitu jelas berbeda kepadaku.
Dan saat pelatihan terakhir aku tahu bahwa dia suka kepadaku, saat dia memberi kode ingin berfoto dengan ku.
Sepulangnya pelatihan, dia bermodus membuat grup, ceritanya dia mau tahu nomor ku..
Hari demi hari aku berkomunikasi dengan nya, ternyata memang benar dari perhatian dia membuatku begitu yakin bahwa dia suka kepadaku.
Aku selalu berpikir kenapa cinta itu datang tak disangka dan tak diduga, tapi selalu berakhir dalam kekecewaan. kenapa coba seorang pelatih harus suka kepadaku?
Dan pada saat berkomunikasi dengan nya, dia pun mengatakan perasaannya, tapi .. Disisi lain aku bingung, aku harus bagaimana .. Karena pada saat itu aku deket sama seseorang, reiga namanya .
Aku pun memutuskan tanpa harus berpikir dua kali untuk menolak seorang pelatih yang begitu baik itu. Dan disitulah kebersamaan saya yang harus berakhir dalam kekecewaan.
Dan ternyata tidak ada satupun yang aku pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS

  MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS           Disusun Oleh : DADANG MAULANA YUSUF D4 KEARSIPAN         UNIVERSITAS...