Kamis, 26 Oktober 2017

renungan diri - muak


Aku tau semuanya tidak bisa berjalan dengan apa yang diinginkan...
Sudah biasa dunia banyak menghancurkan perasaan manusiawi kita...
Ingin berhijrah tinggalkan semuanya... tinggalkan dunia yang terus menerus meracuni pikiran ini...
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
I've been so lonely.....
seperti ada lubang di hati yang tak pernah terisi....
apakah ini???
Ya Allahhh...... ampuni hambamu ini.....
lama aku tersesat dijalanan dunia ini...
bagaimana cara aku kembali....
ingatkan aku selalu....bimbinglah aku selalu....
buat hati ini terbuka lebar....
buat telinga ini jelas mendengar.....
aku lelah dengan semua ini....
seperti aku tidak ada artinya di dunia ini....
dalam FirmanMu jelas tertulis...
dunia ini hanya sementara... apa yang perlu dibanggakan...apa yang perlu diraih hingga terlupa akan tujuan sebenarnya hidup ini....
lama aku terlupa akan makna hidup ini...
seolah tak pernah berhenti...
aku jelas-jelas ingin berhenti
berfokus hanya padaMu dan keluarga kecil ini
tapi selalu sajaaa sifat manusiaaaa.....
dan aku manusia yang gagal....
selalu saja ada lubang dalam hati ini....
selalu saja kecewa pada akhirnya....
seolah aku tak ada artinya bagi orang lain,,,,
seolah aku tidak pernah terlihat oleh oranglain....
aku muak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS

  MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS           Disusun Oleh : DADANG MAULANA YUSUF D4 KEARSIPAN         UNIVERSITAS...