Rabu, 11 Oktober 2017

Review The One Colour Unlimited Super Matte Lipstick



 TENTANG PRODUK


The One Colour Unlimited Lipstick adalah salah satu produk dari Oriflame. The One Colour Unlimited Lipstick ini merupakan salah satu produk lipstick Matte yang di tarwarkan oleh Oriflame. Tersedia lima warna yang bisa kalian pilih. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat.

REVIEW PRODUK
 
Ini adalah salah satu produk lipstick yang ditawarkan oleh oriflame. Kesan pertamaku mengenai produk ini adalah sangat bagus. Kenapa? Karena sesuai dengan deskripsi dalam katalog dan juga pada kemasan, lipstik ini bertekstur matte. Walaupun matte, lipstik ini tidak membuat bibir kering hingga timbul pecah-pecah. Lipstik ini memperlihatkan tekstur matte namun tetap melembabkan bibir kita.


Selain itu, ketika lipstik di aplikasikan pada bibir kita, warnanya akan menempel pada bibir dengan sempurna sehingga menghilangkan kekhawatiran warna lipstik hilang saat makan atau minum.
Untuk tampilan yang lebih maksimal disarankan pada saat sebelum pemakaian, bagi kalian yang memiliki kulit bibir yang mengelupas atau kurang sehat sebaiknya menggunakan lip balm atau pelembab ekstra pada bibir. Mengapa? Karena lipstik ini akan terlihat cantik secara maksimal jika bibir dalam keadaan sehat. Lipstik ini tahan hingga 11 jam jika aktif digunakan untuk makan dan minum.

Perhatikan! Tidak setiap edisi katalog menyediakan stock lipstik ini. Oiya.... Seperti biasa, oriflame juga menawarkan diskon yang tentunya sangat membantu kalian untuk menghemat pengeluaran.
Oktober 2017 ini saja harganya sedang diskon, cukup membayar 79.900 saja dari harga normal Rp. 129.000,-

yuk sista.. lebih cermat dalam memilih lipstik, saatnya beralih ke lipstik yang bukan hanya bisa membuatmu terlihat lebih cantik tapi juga membuat bibirmu tetap sehat.

info lengkap wa. 085603957913

masuk member jadi lebih murah lho.... 😍😍😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS

  MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS           Disusun Oleh : DADANG MAULANA YUSUF D4 KEARSIPAN         UNIVERSITAS...