Rabu, 04 Oktober 2017

Tips Mudah Membuat Alis Cantik & Terlihat Natural

1. Giordani Gold Eye Brow Gel ( kode :31431 )

 Biasanya kita membentuk dan merapikan alis dengan cara mencukur dan menggambar ulang dengan pencil alis ( eye liner) namun jika alis kita cukup tebal sayang ya jika dicukur atau mencukurnya tidak profesional malah terlihat kurang rapi sehingga yang kita butuhkan adalah gel alis ( eye brow gel ) yang bagus dan berkualitas untuk merapikan dan membentuk alis yang sudah ada.

Produk ini cukup baik berbentuk tinted gel bening kecoklatan ( ada juga yang black tapi belum dijual di pasar Indonesia) dengan kandungan pro vitamin B5 untuk melembabkan bulu alis mata dan formula untuk membuat bulu alis mata tampak glossy dan bervolume alami.
Tekstur gelnya mudah melekat di alis dan mudah untuk merapikan alis.Hadir dengan kemasan tabung dan aplikator mirip maskara untuk menyisir bulu alis mata dan box hitam keemasan yang elegan.

 2. The One Eyebrow Kit ( kode : 32031 )



Eyebrow kit ini adalah produk all in one compact yang praktis dan memberikan segala yang kita butuhkan untuk membentuk alis seperti seorang yang profesional. Apa aja sih isi dari eyebrow kit ini? jadi ada 2 buah brow shade yang mudah berbaur untuk hasil akhir tampak natural, 1 styling wax dengan formula wax yang tahan lama membentuk dan menjaga alis pada tempatnya, dan dilengkapi dengan 2 buah kuas aplikator berupa kuas bersudut untuk aplikasi presisi dimana kuas sikat hitam untuk shade serta kuas sikat putih untuk wax.

cara mengaplikasikannya sangat mudah, yaitu :
  1. Pilihlah salah satu warna atau padukan kedua warna untuk shade yang sempurna.
  2. Gunakan kuas bersudut hitam untuk mengaplikasikan shade dalam satu pulasan keseluruh alis.
  3. Bentuk dan rapikan alis dengan mengaplikasikan wax dalam satu gerakan singkat ke arah atas dengan menggunakan kuas bersudut warna putih.
Hasil akhir dalam menggunakan eyebrow kit ini akan tetap naturak tetapi warnanya terlihat tegas.

3. Eyebrow Marker ( kode :32033 )




Eye brow keluaran terbaru dari oriflame ini bentuknya seperti eyeliner stylo yang mirip spidol. Dengan fine tip aplikator yang ujungnya runcing memudahkan kita untuk meonjolkan, membentuk dan mendefinisikan alis. Formulanya anti leleh dan anti transfer bercoverage ringan dan dapat disesuaikan. Eyebrow ini memiliki kelebihan cepat mengering dengan hasil akhir bentuk alis rapi sempurna, tampak alami dan tahan sepanjang hari.
 
  1. Rapikan dan tata alis sesuai bentuk yang kita inginkan.
  2. Gunakan eyebrow marker untuk membentuk garis alis bagian bawah.
  3. Untuk sentuhan akhir gunakan eyebrow marker mulai dari bagian tengah lekukan alis kemudian tarik kearah luar dengan satu jentikan halus.
Hasil akhir menggunakan eyebrow marker ini alis tampak alami, rapi dan mempesona sepanjang hari.

 Itu tadi temen-temen 3 produk andalan oriflame untuk membuat alis, temen-temen bakal makin cantik dan mempesona menggunakan produk-produk dari oriflame.

semoga tips diatas dapat membantu.

untuk pemesanan silahkan wa. 085603957913

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS

  MAKALAH FORMAT REKOD BISNIS           Disusun Oleh : DADANG MAULANA YUSUF D4 KEARSIPAN         UNIVERSITAS...